Hasim Pou Dukung Dan Siap Menangkan IRIS

Bonebolango, Pilkada108 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Saya dan keluarga mendukung serta siap memenangkan IRIS di Bone Bolango pada Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024.

Itu disampaikan oleh Tokoh Hasyim Pou saat orasi politik pada kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu yang dihadiri ratusan pendukung di Desa Panggulo Kecamatan Botupengge, Minggu (6/10/2024).

Sebab pasangan IRIS sudah nyata dan jelas program perjuangannya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“IRIS seorang tokoh yang telah terbukti memekarkan Bone Bolango dan merealisasikan bantuan sapi untuk masyarakat, dan saya yakin mampu membawah kesejahteraan untuk kita semua,” tegasnya.

Dan begitu saya menyatakan bergabung dengan IRIS, banyak yang mempertanyakan kenapa bergabung dengan IRIS ? Saya bergabung di IRIS adalah pilihan saya karena IRIS jelas programnya sementara lainnya belum nyata.

Olehnya kita menangkan IRIS karena program kerakyatannya cukup jelas dan tepat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti 1 KK dapat 2 ekor sapi, beasiswa, seragam sekolah, insentif imam, bantuan UMKM, masih ada lagi program strategis IRIS untuk membawah Bone Bolango sejahtera. (***).