Elektabilitas Tinggi, Silaturahmi IRIS di Bone Pantai Dihadiri Ribuan Pendukung

Bonebolango, Pilkada158 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Dukungan masyarakat kepada pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) semakin tak terbendung. Terbukti, seluruh wilayah di Kabupaten Bone Bolango yang dikunjungi oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara bertajuk “Silaturahmi Bersama IRIS” selalu dipadati ratusan hingga ribuan massa.

Terlihat pada acara Silaturahmi Bersama IRIS yang digelar di Kecamatan Bone Pantai pada Sabtu (21/9/2024). Ribuan masyarakat Kecamatan Bone Pantai memadati acara yang digelar di lapangan Taruna Jaya Desa Bilungala.

Jika dilihat dari banyaknya massa yang hadir dalam setiap acara Silaturahmi Bersama IRIS, semakin membuktikan bahwa elektabilitas Ismet Mile sebagai Calon Bupati masih sangat tinggi bahkan melampaui petahana. Dalam sebuah screen shoot potongan chat di whatsapp grup yang telah beredar, tingginya elektabilitas Ismet Mile ini bahkan diakui oleh petahana sendiri.

“Push terus, survey oktober kita harus kita yang diatas, sekarang Ismet teratas,” demikian isi chat yang dikirimkan petahana ke grup whatsapp mereka yang telah beredar luas.

Tingginya elektabilitas Ismet Mile sebagai Calon Bupati, diyakini akan menjadi modal tersendiri bagi pasangan IRIS untuk memenangkan Pilkada Bone Bolango tahun 2024.

“Kami sangat yakin dengan elektabilitas Calon Bupati yang sangat tinggi saat ini, maka paslon IRIS akan memenangkan Pilkada Bone Bolango,” kata Ketua Tim Pemenangan IRIS, Zainudin Pedro Bau. (MCI).