Layanan Kesehatan di RSTN Boalemo Perlu Ditingkatkan

Boalemo264 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Pertemuan jajaran RSUD – TN dengan tim Forum komunikasi Kabupaten Boalemo dalam rangka evaluasi layanan kesehatan, dimana berdasarkan hasil evaluasi Forum Komunikasi masih ada beberapa layanan kesehatan yang masih perlu di tingkatkan termasuk layanan antri online yang saat ini belum maksimal.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Rahmat Biya, SKM., MM., saat mengadakan pertemuan dengan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan bersama tim Forum Komunikasi terkait tindaklanjut hasil pertemuan dengan BPJS cabang Provinsi Gorontalo sekaligus evaluasi layanan, Rabu, (25/9/2924).

Olehnya perlu adanya edukasi untuk masyarakat, ketika mendapatkan pelayanan faslitas kesehatan, baik dari puskesmas maupun rumah sakit termasuk kemudahan lewat aplikasi mobile JKN, sehingga masyarakat bisa melakukan antrian dari rumah.

Ini dilakukan untuk mempermudah mereka ketika tiba di fasilitas kesehatan, sebab Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan sebagai icon Boalemo sehingga pelayanannya perlu di tingkatkan. (Adv).