25 Tahun Boalemo Mengambil Simbol Tahun Perak

POROSNEWS.ID, Boalemo – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke – 25 tahun ini, akan menjadi sangat istimewa, ketika para jajaran eksekutif dan legislatif bersama masyarakat yang ada, mampu melakukan refleksi dan kontemplasi.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat menghadiri sidang paripurna DPRD dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Boalemo ke – 25 tahun yang berlangsung di ruang Sidang DPRD, Sabtu, (12/10/2024).

Karena di tahun 2024 ini, sebagai tahun perak bagi Kabupaten Boalemo yang sudah berusia 25 tahun. Dimana perak ini di pilih sebagai simbol yang melambangkan persatuan yang kuat, mulia dan tak tergoyahkan.

Untuk itu, Peringatan hari jadi Kabupaten Boalemo ke – 25 tahun, bukanlah hanya sekedar seremonial belaka, tetapi sebagai momentum bagi kita untuk mengenang lembaran sejarah 25 tahun Kabupaten Boalemo, dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen masyarakat di daerah.

Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang Kabupaten Boalemo, dan para mantan Bupati dan Wakil Bupati pemimpin pemerintahan yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun Kabupaten Boalemo. (Adv).